Sunday, April 15, 2007

Foreplay ala Kamasutra

Foreplay
Harus dilakukan sebelum melakukan hubungan badan / ML ( making love ) / seks 'bertempur'. Dalam hal makan saja ada aturannya, dimulai dengan appetizer, lanjut maincourse atau intercourse, terakhir dessert. Dalam seks, ada Foreplay,orgasme, hingga afterplay. Nah, dalam Foreplay, ada beberapa macam yang dapat Anda lakukan bersama pasangan :

1. Mengenakan Busana minimalis ( seksi / sexy ) sebelum memulai permainan seks anda.

2. Mandi Bareng
Sembari membersihkan diri, rangsang pasangan saat adegan basah ini.

3. Berciuman
Jelas ciuman point utama untuk merangsang dan membangkitkan gairah.

4. Oral Sex
Sebagai Ciuman seks, cobalah oral seks misalnya dengan menambahkan 'pemanis', seperti madu, ice cream atau es batu pada bibir anda. Ehm, pasti menggetarkan!

5. Menonton Film Blue
Pilih video yang menayangkan adegan seks nan memukau tentunya yang erotis. Anda tinggal pilih, misalnya 'Kamasutra', 'Original Sin', 'Basic Instinct', 'Last Tango in Paris', dan lain-lain.

6. Membaca buku yang berisi adegan seks, posisi maupun gambar seksi Baca secara bersamaan buku atau majalah yang memuat artikel seks sekaligus gambar-gambar seksi.

7. Body Massage
Pijat tubuh pasangan dengan gerakan nan menggoda, merangsang dan menggairahkan.

8. Sharing Fantasy
Hidupkan suasana 'panas' dengan fantasi-fantasi yang Anda berdua inginkan. Mengenai tempat, posisi yang diinginkan maupun gambaran menggoda lainnya.

9. Saling mengusap dan membelai
Sembari berciuman belai dan usap pasangan, agar dia merasakan kasih sayang Anda.

10. Striptease
Wow, sungguh menggairahkan bila hal ini dilakukan Anda berdua. Dijamin suasana menjadi betul-betul 'panas'.

11. Menjelajahi zona erotis
Jika foreplay membutuhkan waktu lama, dengan sabar hendaknya Anda menjelajahi serta menyusuri bagian sensitif tubuh pasangan. Rangsangan itu akan menimbulkan 'rasa' nan menggairahkan, dan bersiaplah untuk 'bertempur'.

Klik Seks Bercinta Benggama ala Kamasutra

No comments: